OBAT KUAT NANGEN ZENGZHANGSU - WA*0812-8885-8803 Kondom Bergerigi | Obat Kuat Pria | Obat Perangsang Wanita |Alat Bantu Sex P/W
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 Agustus 2013

OBAT KUAT NANGEN ZENGZHANGSU

obat kuat nangen zengzhangu murah grosir eceran pasti murah

OBAT KUAT NANGEN ZENGZHANGSU CAPSULE

ini diformulasikan SPESIALIS untuk burung, agar burung tegak menantang, keras dan tidak loyo, NANGEN ZENGZHANGSU CAPSULE tetap ereksi berapapun lamanya, pengalaman saya hampir 1 jam di ronde 1, gak pake loyo langsung tanding lagi hampir 2 jam di ronde
2 mantaaap.. banget…. ( pasangan saya sampai keluar 5 kali). Obat ini juga diformulasikan untuk tahan lama, biar gak cepat keluar.
KANDUNGAN :


NANGEN ini terbuat dari hanya terbuat dari bahan2 alami tumbuhan obat dari cina, tanpa bahan kimia apapun, karena obat herbal seks ini 100 % asli dari Bahan alami cina antara lain : Yinyanghuo Herba Epimedii, Gouqizi Fructus Lycii, Rougui Cortex Cinnamomi, Rougui Cortex Cinnamomi, Shanyao Rhizoma Dioscoreae, Fuling Poria, Yizhiren Fructus Oxyphyllae Alpineae, Cina Wolfberry, Coix lacryma-Jobi, Gorgon Fruit, Lilium candidum L.
EFEK SAMPING :
Hampir TIDAK ADA, Muka tidak tebal, badan sama sekali tidak panas, hanya mata sedikit merah bisa diatasi langsung dengan visine [saya sarankan VISINE,karena visine pereda alergi sementara pada mata sangat aman, 3 detik langsung bening lagi]. Pandangan anda akan semakin terang, ini menandakan obat ini sudah bekerja. Detak jantung sedikit bertambah karena disini fungsingya agar jantung anda bekerja sedikit lebih keras untuk memacu darah ke burung rekan2 agar lebih keras.
Catatan : Jika rekan2 biasa minum kopi atau minuman energi seperti Extra joss atau hemaviton jreng dll. efeknya minum nangen hampir sama dengan minum kopi atau minum minuman berenergi.
Jika rekan2 tidak diperbolehkan minum kopi atau minuman berenergi yang disebabkan oleh suatu hal tertentu, saya sarankan jangan mengkonsumsi nangen.
DOSIS :
Umur 17-25 thn disarankan coba 1 kapsul 1 jam sebelum tanding.
umur 26-45 thn kalo 1 kapsul kurang ada efeknya bisa 2 sekali minum 1jam sebelum tanding. umur 45 keatas disarankan hanya menggunakan 1 kapsul 1 jam sebelum tanding.
KEMASAN :
1 Kotak berisi 1 strip isi 3 kapsul, ciri-ciri nangen yang asli, persis seperti yang anda lihat pada gambar.
PRODUSEN UTAMA :
perusahaan Fuzhou Youknow Co.Ltd. Fujian, China.